BON VOYAGE

| Kamis, 20 September 2012
Aku telah pergi.. Pergi meninggalkan pelabuhan pertamaku.. Tak ada lagi yang bisa kulakukan di sekitar pelabuhan itu.. Kini pelabuhan itu tak lagi indah..Telah tercemar kapal yang berlabuh.. Dulu aku pernah coba akan berlabuh.. Membawa kabar gembira.. Tetapi lemparan batu yang menyakitkan yang kuterima.. Juga, intimidasi dari kapal besar dan mewah. mereka yang picik dan berkuasa.. ah.. begitulah pengalamannku.. Ia tak tahu saudagar seperti apa yang ia terima berlabuh.. Biarlah.. Bukan akan dibalas olehku, tapi oleh penyesalanmu.. Pasti..



Kini, dengan kapal angin kecilku.. Aku akan berpetualang melihat dunia.. Berlayar mengarungi lautan kehidupan.. ada lumba-lumba kecil yang berenang di dekat kapalku.. ahh.. Ingin kutangkap.. Lucunya, aku suka..
TAPI , tidak bisa! tepatnya tidak boleh.. itu kenyataan.. Biarlah ia mengikuti kapalku.. Kulihat dari kapalku, menarilah! Ku bimbing lumba-lumba itu tumbuh dewasa.. Ia punya tempat kembali. ya, ia bukan penggembar sepertiku yang sendirian.. Berenang dan menarilah sang dolphin.. Kau indah..

___________________________________________________________________

SENDIRI. itu ending yang mungkin terlihat..
Ada tempat yang tidak sendiri.. Surga! Kucari jalan ke sana.. itu tujuanku kini.. ku ingin tinggal di sana bersama orang yang kucinta disana..
Doa ku selalau ada pada orang yang kucinta.. Arungi laut yang berbeda.. Semoga suatu saat bertemu!

AAMIIN..

Ittekimasu!



0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲